MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Brake pad atau biasa pula disebut disc pad dan brake shoe ini diproduksi dengan menggunakan material non asbestos yang ramah lingkungan dan tidak merusak tromol maupun rotor,” jelas Agung Nugroho selaku Spv. Product PT. Dirgaputra Ekapratama.

Seperti diketahui, rem merupakan komponen pada mobil yang mempunyai peranan sangat penting, apabila terjadi kekeliruan atau kerusakan pada rem atau sistem pegereman maka akan berdampak fatal pada kendaraan tersebut dan bahkan bisa terjadi kecelakaan. MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Seperti untuk suku cadang mobil, salah satunya adalah part rem pada mobil, kebanyakan dari kita tidak menyadari pentingnya pemilihan part satu ini, mengingat pentingnya rem pada mobil anda harus berhati-hati dalam memilih dan memilihan produk mana yang paling sesuai dengan mobil anda.

 Tipe terakhir adalah berbahan keramik. Bahan ini merupakan bahan kampas rem terbaik karena biasanya ampasnya bersih dan tidak bunyi. Pengeremannya juga tanpa merusak rotor. Sayangnya harga yang ditawarkan lebih mahal dari material lain. MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia.

Tapi jangan asal ganti. Karena bahan kampas rem yang asal-asalan juga mempengaruhi kualitas pengereman. MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia.Selain itu, ada tipe non-asbes organik. Keuntungannya lebih lunak, kampas rem tidak bunyi. Tetapi kampas rem cenderung lebih cepat habis .